Rabu, 30 September 2009

MANFAAT INGAT NO HP

Posted on 20.15 by Waskitho, S.Farm., Apt

Anakku, waktu bunda ke sebuah tempat perbelanjaan, kawan bunda bilang, hati-hati pegang erat-erat tangan anaknya.
Suatu hari bunda pergi ke pusat pertokoan, karena asyik melihat-lihat baju, tiba-tiba disana ada yang janggal, apa ya? ternyata, anak bunda yang paling kecil, tak ada. Wah, bunda paniknya bukan main.
Ketika sudah ketemu, tahu tidak apa yang bunda lakukan?! "bunda tidak marah padanya, tapi malah anak bunda yang marah dan bilang bunda jahat, kok tega ya. Rupanya karena dia begitu kembali ketempat bunda pilih-pilih baju tadi, dia tidak mendapati bunda, dan kemudian dia nangis mencari bunda dan dia menghubungi satpam setempat. Alhamdulillah dipinjami handphone dan Alhmadulillah dia hafal nomer hape ayahnya dan kemudian ayahnya menelpon bunda.
Tahu tidak apa yang sebetulnya membuat dia marah? Dia kesal karena nomer hape bunda ganti melulu. Sejak itu bunda tidak lagi tukar nomer telpon. Dan bila pergi-pergi, maka anak bungsu bunda yang berusia 6 tahun punya KTP buatan sendiri lho, yang isinya foto dirinya, nama ayah dan ibu serta nomer hape ayah dan ibunya, yang selalu dibawa bila pergi kemana-mana.
WWW.ERAMUSLIM.COM

No Response to "MANFAAT INGAT NO HP"